APA Style

Dewi, Nyoman Yuliana. (2015). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT BPR Luhur Pucaksari Badung. . Universitas Warmadewa: .

Chicago Style

Dewi, Nyoman Yuliana. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT BPR Luhur Pucaksari Badung.. Universitas Warmadewa: , 2015. Text.

MLA Style

Dewi, Nyoman Yuliana. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT BPR Luhur Pucaksari Badung.. Universitas Warmadewa: , 2015. Text.

Turabian Style

Dewi, Nyoman Yuliana. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT BPR Luhur Pucaksari Badung.. Universitas Warmadewa: , 2015. Print.