APA Style
Dewi, Nyoman Yuliana. (2015).
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT BPR Luhur Pucaksari Badung. .
Universitas Warmadewa:
.
Chicago Style
Dewi, Nyoman Yuliana.
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT BPR Luhur Pucaksari Badung..
Universitas Warmadewa:
,
2015.
Text.
MLA Style
Dewi, Nyoman Yuliana.
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT BPR Luhur Pucaksari Badung..
Universitas Warmadewa:
,
2015.
Text.
Turabian Style
Dewi, Nyoman Yuliana.
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT BPR Luhur Pucaksari Badung..
Universitas Warmadewa:
,
2015.
Print.