APA Style
Rismayanti, Made. (2011).
Analisis Tingkat Kepuasan Penumpang Terhadap Kualitas Pelayanan pada Perusahaan Penerbangan Malaysia Airlines di Denpasar .
Universitas Warmadewa:
.
Chicago Style
Rismayanti, Made.
Analisis Tingkat Kepuasan Penumpang Terhadap Kualitas Pelayanan pada Perusahaan Penerbangan Malaysia Airlines di Denpasar.
Universitas Warmadewa:
,
2011.
Text.
MLA Style
Rismayanti, Made.
Analisis Tingkat Kepuasan Penumpang Terhadap Kualitas Pelayanan pada Perusahaan Penerbangan Malaysia Airlines di Denpasar.
Universitas Warmadewa:
,
2011.
Text.
Turabian Style
Rismayanti, Made.
Analisis Tingkat Kepuasan Penumpang Terhadap Kualitas Pelayanan pada Perusahaan Penerbangan Malaysia Airlines di Denpasar.
Universitas Warmadewa:
,
2011.
Print.