APA Style
Hidayat, Dede Opik. (2014).
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Bengkel Resmi Suzuki Di PT Uniited Indo Bali Sanur .
Universitas Warmadewa:
.
Chicago Style
Hidayat, Dede Opik.
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Bengkel Resmi Suzuki Di PT Uniited Indo Bali Sanur.
Universitas Warmadewa:
,
2014.
Text.
MLA Style
Hidayat, Dede Opik.
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Bengkel Resmi Suzuki Di PT Uniited Indo Bali Sanur.
Universitas Warmadewa:
,
2014.
Text.
Turabian Style
Hidayat, Dede Opik.
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Bengkel Resmi Suzuki Di PT Uniited Indo Bali Sanur.
Universitas Warmadewa:
,
2014.
Print.