APA Style

Hidayat, Dede Opik. (2014). Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Bengkel Resmi Suzuki Di PT Uniited Indo Bali Sanur . Universitas Warmadewa: .

Chicago Style

Hidayat, Dede Opik. Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Bengkel Resmi Suzuki Di PT Uniited Indo Bali Sanur. Universitas Warmadewa: , 2014. Text.

MLA Style

Hidayat, Dede Opik. Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Bengkel Resmi Suzuki Di PT Uniited Indo Bali Sanur. Universitas Warmadewa: , 2014. Text.

Turabian Style

Hidayat, Dede Opik. Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Bengkel Resmi Suzuki Di PT Uniited Indo Bali Sanur. Universitas Warmadewa: , 2014. Print.