APA Style

Budiari, Ni Komang. (2022). Pengaruh Persepsi Risiko, Electronic Word Of Mouth (E- Wom) dan Brand Ambassador terhadap Loyalitas Konsumen Menggunakan Aplikasi Bukalapak. Com di Kota Denpasar . Denpasar: Universitas Warmadewa.

Chicago Style

Budiari, Ni Komang. Pengaruh Persepsi Risiko, Electronic Word Of Mouth (E- Wom) dan Brand Ambassador terhadap Loyalitas Konsumen Menggunakan Aplikasi Bukalapak. Com di Kota Denpasar. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2022. Text.

MLA Style

Budiari, Ni Komang. Pengaruh Persepsi Risiko, Electronic Word Of Mouth (E- Wom) dan Brand Ambassador terhadap Loyalitas Konsumen Menggunakan Aplikasi Bukalapak. Com di Kota Denpasar. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2022. Text.

Turabian Style

Budiari, Ni Komang. Pengaruh Persepsi Risiko, Electronic Word Of Mouth (E- Wom) dan Brand Ambassador terhadap Loyalitas Konsumen Menggunakan Aplikasi Bukalapak. Com di Kota Denpasar. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2022. Print.