APA Style
Budiari, Ni Komang. (2022).
Pengaruh Persepsi Risiko, Electronic Word Of Mouth (E- Wom) dan Brand Ambassador terhadap Loyalitas Konsumen Menggunakan Aplikasi Bukalapak. Com di Kota Denpasar .
Denpasar:
Universitas Warmadewa.
Chicago Style
Budiari, Ni Komang.
Pengaruh Persepsi Risiko, Electronic Word Of Mouth (E- Wom) dan Brand Ambassador terhadap Loyalitas Konsumen Menggunakan Aplikasi Bukalapak. Com di Kota Denpasar.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2022.
Text.
MLA Style
Budiari, Ni Komang.
Pengaruh Persepsi Risiko, Electronic Word Of Mouth (E- Wom) dan Brand Ambassador terhadap Loyalitas Konsumen Menggunakan Aplikasi Bukalapak. Com di Kota Denpasar.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2022.
Text.
Turabian Style
Budiari, Ni Komang.
Pengaruh Persepsi Risiko, Electronic Word Of Mouth (E- Wom) dan Brand Ambassador terhadap Loyalitas Konsumen Menggunakan Aplikasi Bukalapak. Com di Kota Denpasar.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2022.
Print.