APA Style
Yudhana, Nyoman. (2023).
Peran Brand Image dalam Memediasi Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Experiential Marketing Terhadap Purchase Intention Pada Hotel Berbintang di Provinsi Bali .
Denpasar:
Universitas Warmadewa.
Chicago Style
Yudhana, Nyoman.
Peran Brand Image dalam Memediasi Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Experiential Marketing Terhadap Purchase Intention Pada Hotel Berbintang di Provinsi Bali.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2023.
Text.
MLA Style
Yudhana, Nyoman.
Peran Brand Image dalam Memediasi Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Experiential Marketing Terhadap Purchase Intention Pada Hotel Berbintang di Provinsi Bali.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2023.
Text.
Turabian Style
Yudhana, Nyoman.
Peran Brand Image dalam Memediasi Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Experiential Marketing Terhadap Purchase Intention Pada Hotel Berbintang di Provinsi Bali.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2023.
Print.