APA Style

Yudhana, Nyoman. (2023). Peran Brand Image dalam Memediasi Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Experiential Marketing Terhadap Purchase Intention Pada Hotel Berbintang di Provinsi Bali . Denpasar: Universitas Warmadewa.

Chicago Style

Yudhana, Nyoman. Peran Brand Image dalam Memediasi Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Experiential Marketing Terhadap Purchase Intention Pada Hotel Berbintang di Provinsi Bali. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2023. Text.

MLA Style

Yudhana, Nyoman. Peran Brand Image dalam Memediasi Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Experiential Marketing Terhadap Purchase Intention Pada Hotel Berbintang di Provinsi Bali. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2023. Text.

Turabian Style

Yudhana, Nyoman. Peran Brand Image dalam Memediasi Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Experiential Marketing Terhadap Purchase Intention Pada Hotel Berbintang di Provinsi Bali. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2023. Print.