Image of Strategi Marketing Mix Politik dalam Pemenangan Pilkada: Suatu Pendekatan Praktik dan Akademik

Text

Strategi Marketing Mix Politik dalam Pemenangan Pilkada: Suatu Pendekatan Praktik dan Akademik



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

B030695324.9 Bas-s c.1Perpustakaan Pusat - Prodi Ilmu HukumTersedia
B030696324.9 Bas-s c.2Perpustakaan Pusat - Prodi Ilmu HukumTersedia
B030697324.9 Bas-s c.3Perpustakaan Pusat - Prodi Ilmu HukumTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
324.9 Bas-s
Penerbit PT Pustaka Obor Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xlvi, 346 hlm, 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6421-37-6
Klasifikasi
324.9
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this