APA Style

Darmawan, Putu Ayu Desy Trisnadewi. (2022). Pengaruh Electronic Word of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Aplikasi Grab Food di Denpasar) . Denpasar: Universitas Warmadewa.

Chicago Style

Darmawan, Putu Ayu Desy Trisnadewi. Pengaruh Electronic Word of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Aplikasi Grab Food di Denpasar). Denpasar: Universitas Warmadewa, 2022. Text.

MLA Style

Darmawan, Putu Ayu Desy Trisnadewi. Pengaruh Electronic Word of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Aplikasi Grab Food di Denpasar). Denpasar: Universitas Warmadewa, 2022. Text.

Turabian Style

Darmawan, Putu Ayu Desy Trisnadewi. Pengaruh Electronic Word of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Aplikasi Grab Food di Denpasar). Denpasar: Universitas Warmadewa, 2022. Print.