APA Style
Darmawan, Putu Ayu Desy Trisnadewi. (2022).
Pengaruh Electronic Word of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Aplikasi Grab Food di Denpasar) .
Denpasar:
Universitas Warmadewa.
Chicago Style
Darmawan, Putu Ayu Desy Trisnadewi.
Pengaruh Electronic Word of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Aplikasi Grab Food di Denpasar).
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2022.
Text.
MLA Style
Darmawan, Putu Ayu Desy Trisnadewi.
Pengaruh Electronic Word of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Aplikasi Grab Food di Denpasar).
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2022.
Text.
Turabian Style
Darmawan, Putu Ayu Desy Trisnadewi.
Pengaruh Electronic Word of Mouth (EWOM) Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Aplikasi Grab Food di Denpasar).
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2022.
Print.