APA Style

Indrayana, I Komang Agus. (2020). Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Toyota Auto 2000 Cabang Denpasar . Denpasar: Universitas Warmadewa.

Chicago Style

Indrayana, I Komang Agus. Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Toyota Auto 2000 Cabang Denpasar. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2020. Text.

MLA Style

Indrayana, I Komang Agus. Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Toyota Auto 2000 Cabang Denpasar. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2020. Text.

Turabian Style

Indrayana, I Komang Agus. Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Toyota Auto 2000 Cabang Denpasar. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2020. Print.