APA Style
Indrayana, I Komang Agus. (2020).
Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Toyota Auto 2000 Cabang Denpasar .
Denpasar:
Universitas Warmadewa.
Chicago Style
Indrayana, I Komang Agus.
Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Toyota Auto 2000 Cabang Denpasar.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2020.
Text.
MLA Style
Indrayana, I Komang Agus.
Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Toyota Auto 2000 Cabang Denpasar.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2020.
Text.
Turabian Style
Indrayana, I Komang Agus.
Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Toyota Auto 2000 Cabang Denpasar.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2020.
Print.