APA Style

Farobbi, Muhammad Rizal. (2021). Pengaruh Citra Merek, Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Beli Online Produk Lazada pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Warmadewa Angkatan 2017 . Denpasar: Universitas Warmadewa.

Chicago Style

Farobbi, Muhammad Rizal. Pengaruh Citra Merek, Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Beli Online Produk Lazada pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Warmadewa Angkatan 2017. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2021. Text.

MLA Style

Farobbi, Muhammad Rizal. Pengaruh Citra Merek, Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Beli Online Produk Lazada pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Warmadewa Angkatan 2017. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2021. Text.

Turabian Style

Farobbi, Muhammad Rizal. Pengaruh Citra Merek, Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Beli Online Produk Lazada pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Warmadewa Angkatan 2017. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2021. Print.