APA Style
Widarba, I Wayan. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan pada PT. Agung Toyota Cabang Cokroaminoto di Denpasar .
Denpasar:
Universitas Warmadewa.
Chicago Style
Widarba, I Wayan.
Pengaruh Kualitas Pelayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan pada PT. Agung Toyota Cabang Cokroaminoto di Denpasar.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2019.
Text.
MLA Style
Widarba, I Wayan.
Pengaruh Kualitas Pelayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan pada PT. Agung Toyota Cabang Cokroaminoto di Denpasar.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2019.
Text.
Turabian Style
Widarba, I Wayan.
Pengaruh Kualitas Pelayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan pada PT. Agung Toyota Cabang Cokroaminoto di Denpasar.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2019.
Print.