APA Style

Widarba, I Wayan. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan pada PT. Agung Toyota Cabang Cokroaminoto di Denpasar . Denpasar: Universitas Warmadewa.

Chicago Style

Widarba, I Wayan. Pengaruh Kualitas Pelayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan pada PT. Agung Toyota Cabang Cokroaminoto di Denpasar. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2019. Text.

MLA Style

Widarba, I Wayan. Pengaruh Kualitas Pelayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan pada PT. Agung Toyota Cabang Cokroaminoto di Denpasar. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2019. Text.

Turabian Style

Widarba, I Wayan. Pengaruh Kualitas Pelayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan pada PT. Agung Toyota Cabang Cokroaminoto di Denpasar. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2019. Print.