APA Style
Arnata, I Wayan. (2019).
Pengaruh Ekuitas Merek, Persepsi Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Studi Pada Pengguna Sepatu Merek Converse Di Kota Denpasar .
Denpasar:
Universitas Warmadewa.
Chicago Style
Arnata, I Wayan.
Pengaruh Ekuitas Merek, Persepsi Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Studi Pada Pengguna Sepatu Merek Converse Di Kota Denpasar.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2019.
Text.
MLA Style
Arnata, I Wayan.
Pengaruh Ekuitas Merek, Persepsi Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Studi Pada Pengguna Sepatu Merek Converse Di Kota Denpasar.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2019.
Text.
Turabian Style
Arnata, I Wayan.
Pengaruh Ekuitas Merek, Persepsi Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Studi Pada Pengguna Sepatu Merek Converse Di Kota Denpasar.
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2019.
Print.