APA Style

Arnata, I Wayan. (2019). Pengaruh Ekuitas Merek, Persepsi Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Studi Pada Pengguna Sepatu Merek Converse Di Kota Denpasar . Denpasar: Universitas Warmadewa.

Chicago Style

Arnata, I Wayan. Pengaruh Ekuitas Merek, Persepsi Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Studi Pada Pengguna Sepatu Merek Converse Di Kota Denpasar. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2019. Text.

MLA Style

Arnata, I Wayan. Pengaruh Ekuitas Merek, Persepsi Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Studi Pada Pengguna Sepatu Merek Converse Di Kota Denpasar. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2019. Text.

Turabian Style

Arnata, I Wayan. Pengaruh Ekuitas Merek, Persepsi Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Studi Pada Pengguna Sepatu Merek Converse Di Kota Denpasar. Denpasar: Universitas Warmadewa, 2019. Print.