APA Style
Manuaba, Ida Bagus Made Indrawan. (2014).
Analisis Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada BNI Cabang Tabanan) .
Denpasar:
Universitas Warmadewa.
Chicago Style
Manuaba, Ida Bagus Made Indrawan.
Analisis Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada BNI Cabang Tabanan).
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2014.
Text.
MLA Style
Manuaba, Ida Bagus Made Indrawan.
Analisis Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada BNI Cabang Tabanan).
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2014.
Text.
Turabian Style
Manuaba, Ida Bagus Made Indrawan.
Analisis Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada BNI Cabang Tabanan).
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2014.
Print.