APA Style

Manuaba, Ida Bagus Made Indrawan. (2014). Analisis Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada BNI Cabang Tabanan) . Denpasar: Universitas Warmadewa.

Chicago Style

Manuaba, Ida Bagus Made Indrawan. Analisis Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada BNI Cabang Tabanan). Denpasar: Universitas Warmadewa, 2014. Text.

MLA Style

Manuaba, Ida Bagus Made Indrawan. Analisis Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada BNI Cabang Tabanan). Denpasar: Universitas Warmadewa, 2014. Text.

Turabian Style

Manuaba, Ida Bagus Made Indrawan. Analisis Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada BNI Cabang Tabanan). Denpasar: Universitas Warmadewa, 2014. Print.