APA Style
Agustyana, Dewa Putu Adi. (2014).
Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Hubungan Kualitas Layanan Dengan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT. XL Axiata Tbk) .
Denpasar:
Universitas Warmadewa.
Chicago Style
Agustyana, Dewa Putu Adi.
Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Hubungan Kualitas Layanan Dengan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT. XL Axiata Tbk).
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2014.
Text.
MLA Style
Agustyana, Dewa Putu Adi.
Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Hubungan Kualitas Layanan Dengan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT. XL Axiata Tbk).
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2014.
Text.
Turabian Style
Agustyana, Dewa Putu Adi.
Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Hubungan Kualitas Layanan Dengan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT. XL Axiata Tbk).
Denpasar:
Universitas Warmadewa,
2014.
Print.