APA Style

Agustyana, Dewa Putu Adi. (2014). Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Hubungan Kualitas Layanan Dengan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT. XL Axiata Tbk) . Denpasar: Universitas Warmadewa.

Chicago Style

Agustyana, Dewa Putu Adi. Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Hubungan Kualitas Layanan Dengan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT. XL Axiata Tbk). Denpasar: Universitas Warmadewa, 2014. Text.

MLA Style

Agustyana, Dewa Putu Adi. Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Hubungan Kualitas Layanan Dengan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT. XL Axiata Tbk). Denpasar: Universitas Warmadewa, 2014. Text.

Turabian Style

Agustyana, Dewa Putu Adi. Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Hubungan Kualitas Layanan Dengan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT. XL Axiata Tbk). Denpasar: Universitas Warmadewa, 2014. Print.