Image of Kualitas Pelayanan Publik : Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya

Text

Kualitas Pelayanan Publik : Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

B021271352.63 Har-k c.5Perpustakaan Pusat - Prodi Ilmu PemerintahanTersedia
B021272352.63 Har-k c.4Perpustakaan Pusat - Prodi Ilmu PemerintahanTersedia
B021273352.63 Har-k c.3Perpustakaan Pusat - Prodi Ilmu PemerintahanTersedia
B021274352.63 Har-k c.2Perpustakaan Pusat - Prodi Ilmu PemerintahanTersedia
B021275352.63 Har-k c.1Perpustakaan Pusat - Prodi Ilmu PemerintahanTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 Har-k
Penerbit Penerbit Gava Media : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 250 hlm, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8545-58-7
Klasifikasi
352.63
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this